Senin, 17 September 2012

KONSEP DIRI SENDIRI

Nopyana.Ningsih
D1511067
Manajemen Administrasi .A

 
Namaku Nopyana Ningsih, teman-teman biasa memanggilku nopi, aku lulusan dari SMK dan sekarang aku kuliah di UNS universitas sebelas maret. Aku kuliah mengambil jurusan Manajemen Administrasi, aku mengambil jurusan ini sesuai keinginan sendiri karna  masa depan yang aku inginkan adalah bekerja sebagai wanita karir ya seperti PNS, pegawai bank, yang berbau perkantoranlah. Dan usaha ku salah satu nya adalah belajar memahami dan mempraktek kan  apa yang diterangkan, diajarkan dosen. Karna  setiap mata kuliah Manajemen Administrasi ini banyak mengajarkan tentang  aspek-aspek kerja disebuah perkantoran.
KELEBIHAN :
 - Hemat, suka menabung.
- Mau belajar dengan sungguh-sungguh untuk menggapai suatu    keinginan
- Sangat setia
- Tidak suka membeda-bedakan teman, sayang teman.
KEKURANGAN :
-kadang pesimis dalam suatu hal, solusinya minta pendapat  ortu, teman,pacar  agar lebih optimis atau yakin agar tidak pesimis lagi.
-cuek, agak sensitif, solusinya bergaul sama teman dan berfikir lebih dewasa agar tidak mudah tersinggung dan agar bisa lebih peka terhadap linggkungan.
-paling nggak suka pelajaran yang menghitung. Solusinya berusaha belajar agar yang tidak bisa menjadi bisa, walau harus mulai dari nol.

Temanku meylina menurut ku  kelebihan dia.  Baik, ramah,pinter, mudah bergaul, gak pelit saat dimintai bantuan, sangat dewasa saat diajak curhat dengan saran-saran nya yang baik. Kekurangan sensitif mudah tersinggung.

1 komentar: